Sabtu, 28 Maret 2009

Hey! gw baru pulang dari jkt nih. dan gw bawa pulang ini:
(ntar komen ya! masukan-masukan dan apa yg harus gw lakuin juga. gw masih harus banyak belajar kan?)

A. ini merupakan buku-buku yang berada di rak perpustakaan Mahkamah Konstitusi yang keren gila. sayang, gw nggak moto perpustakaannya.



B. gambar di bawah ini merupakan loby gedung MK yang gw potret dari sebelah kiri. minta tolong koreksiin ya! satu lagi, saat itu waktu nggak memungkinkan untuk gw mencoba dari sisi lainnya soalnya bisnya keburu dateng.








C. berikut ini merupakan gedung BUMN yang saya kunjungi. seperti foto-foto yang diata, gw nggak ngambil dari sisi yg beda karena keburu di suruh masuk. tolong kasih masukan ya!



Itu tadi foto-foto yg gw coba ambil dan coba edit. and you know? hasilnya gg oke. so, tugas kalian lah yg ngasi saran ke gw untuk memperbaiki hasil selanjutnya.
thx udah ngeliatin + kasi saran.
see you.
~salma

Tidak ada komentar: