Rabu, 08 April 2009

PENTING BANGET lhoooooo !! wajib baca hha

heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeey epribadi . saat ini kami selaku anak-anak fotograpi lagi berkumpul di best camp kamii . hiahahhahaha *cukupp sampai sini berlebiannya* oiye minggu ini lagi siap2 buat pameran gitu . tapi nih gara-gara ada anak baru , jadi mereka belom bisa ngumpulin tokay tokaay eeh salaaahsalaaahh maksud kami adalah FOTO . jadi 1 orang tuh ngumpulin 2 foto . ni anak2 juga pada berusaha mendapatkan izin buat hunting ke berbas a.k.a BERAS BASAH . yaaaa susah gitu deh ngedapetin izinnya . kesian jadinya kalo misalnya ngga dibolein , anak2 baru itu juga jadi ngga bisa ngumpulin foto .
***
di sini lagi berkumpul kumpul saya (imas jelek kaya bebek) , cantiki , eldae , salmanela . kami lagi berleha leha YAHAHAHHA . emmh , cuma buat surat izin yang disuru sama pak har buat kepala sekolah getohh . ckckck . tapi alhamdulillah wasyukurillah kami mendapatkan uang 1,4 juta buat frame DOANG ! mmh , tapi ntr bakal bingung banget kalo misalnyaaa uda selese dipake tuh mau disimpen dimana gitu

mmh
..
mikir dulu.
yaudasih aku juga jadi ikut bingung . ntr biar dipikirin abis dapet izin ke BerBas . huehuehue . emmh , lagi pula nih yaa kalo di simpen di sekolah bakal susah gitu dan nggak yakin bakal aman . pengen sih dapet tempat buat naroh perlengkapan2 gitu di sekolah . huahuhahuaha . tapi susah , coba kalo di UKS , wah ntr UKS makin sempit . hhahha . yasudalaah biarkaaan .


***
aaah ga tau nii knp bawaan saya nulis blognya ko maualesse PUOL ! yauda sih ini foto mesum kami dengan sangat biadab ...

perkenalkan namanya Salma..tapi lebih asoy dipanggil SalmaNELA..Bagus bukaaan...?? (FYI, salmanela=salmonela=kuman) hobinya natapin esteh, motto hidup : "ESTEH POREPER !!"

Mahluk kekurangan gizi ini bernama Elda..tapi dia lebih ikhlas dipanggil Eldae.., hobinya nyari belalang di rawa-rawa deket skolahan, motto hidupnya "KECIL ITU INDAH !"

Monster ini bernama IMAS...tapi panggil saja dia JENANGE..., hobinya nangkapin anak kecil abis itu dimutilasi dan dikiloin ke tukang daging di pasar..,motto hidupnya : "UPIL ITU HARTA KARUN !"


orang ini berwajah rambo tapi berhati rinto. inilah CANTIKA ALYSSA F. atau cantiki atau chikomenk. hobinya memuja dimas seto yang pacarnya dini aminarti ituh dan makan tentunya. moto hidupnya : "BUDAYAKAN HIDUP BANTET." sekarang dia lagi seteres karena toko elektroniknya bangkrut. hha. dasar cici!



eeheeeummmmmmm , TARAAAAA !! inilaah sebagian orang strees yang nyasar di ekskul Photography YPK JHS .

BILA ANDA TERTARIK MENJADI FANS BERAT KAMI , SEBUT NAMA KAMI 100 KALI
( efek samping : BIBIR ANDA BERTAMBAH BESAR)

sekiaan postingan kali ini , thEnKYu YaGh UDacH WatCHinG WaThCinG QtAhh , BubUy
bubuy bulaaaaaaaan ...


ps: JANGAN KANGEN YAAAAA ! nyihihihihihihihihihihihihihihihihi *ketawa licik*



Tidak ada komentar: